Erabaru.net. Kita semua peduli dengan penampilan kita, tidak ada yang bisa menyangkalnya, dan kita semua mengatasinya dengan cara tertentu, mungkin kita berbagi beberapa trik tapi masing-masing memiliki cara khusus untuk merawat penampilannya, merawat tubuh, kaki, lengan, gigi ataupun rambut.

Tapi saya tidak berpikir akan ada orang yang mau merawatnya seperti cara wanita Tiongkok ini yang memiliki rambut panjang dan cukup spektakuler.

Rapunzel modern ini bernama Cen Yingyuan, dia berusia 41 tahun dan belum memotong rambutnya selama 11 tahun. Tingginya 1,53 m, mungkin lebih pendek dari kebanyakan orang, tapi rambutnya lebih panjang daripada kebanyakan orang, karena panjangnya adalah 1,84 m.

dailymail.co.uk

Untuk mengurusnya jelas membutuhkan banyak waktu dan usaha, namun dia mencoba merawatnya dengan santai dan tidak berlebihan, pertama-tama dia hanya mencuci rambut setiap 4 hari sekali, dan juga memiliki rahasia untuk membuatnya mulus dan cerah: bir.

dailymail.co.uk

Apa yang dilakukannya adalah mengambil 2 sendok makan cuka dan 2 botol bir, lalu dia usap dan bersihkan selama beberapa menit ke rambutnya, kemudian dia membilasnya sampai bersih dengan air dingin. Tentu saja, beberapa menit penyucian dan pembilasan itu bisa berubah menjadi beberapa jam mengingat panjang rambut yang dimilikinya.

dailymail.co.uk

Yup, itu saja yang Anda perlukan untuk memiliki rambut yang sehat, 2 botol bir dan 2 sendok makan cuka di kepala Anda! Kemudian Anda bisa mengagumi rambut Anda sendiri! (anggi/ jul)

dailymail.co.uk

Share

Video Popular