Erabaru.net. Banyak orang benar-benar menentang keberadaan kebun binatang, dan akuarium, tempat binatang menjalani seluruh kehidupannya di penangkaran, dan terkurung. Tidak ada yang lebih baik dari pada kebebasan dan setiap binatang memang harus hidup di lingkungan alaminya.

Tapi, hal-hal baik juga terjadi di tempat-tempat itu, koeksistensi yang erat antara hewan dan manusia mengungkapkan hal-hal yang menyenangkan, menarik dan mengejutkan.

Hewan dari segala jenis, dari seluruh pelosok bumi, dan dari spesies yang berbeda, tiba-tiba menemukan diri mereka berinteraksi dengan manusia (dengan keterbatasan mereka, tentu saja).

Dan semua itu tentu saja hanya bisa terjadi di kebun binatang/ pusat penangkaran yang memperlakukan hewan-hewan disana dengan baik!

Hal seperti itu terjadi pada video yang akan kita lihat selanjutnya. Seekor singa laut, untuk beberapa alasan, tertarik secara khusus pada seorang gadis kecil, meskipun ada gadis-gadis lain dan ada banyak orang yang hadir disana.

Youtube SS: Ariel Myren

Segera, si gadis dan singa laut mulai bermain, mereka mengejar satu sama lain, dari kiri ke kanan, gadis itu berlari dan singa laut mengikutinya.

Youtube SS: Ariel Myren

Kemudian, gadis itu tersandung dan mamalia laut bereaksi dengan cara yang paling mengejutkan:

Singa laut itu tampak terkejut dan seolah penasaran, apakah gadis itu baik-baik saja…

Youtube SS: Ariel Myren

Lihatlah reaksi singa laut itu dalam video berikut:

Semakin banyak kita lihat, bahwa hewan juga punya perasaan, mereka juga bisa peduli kepada makhluk lain, dan tentu saja juga bisa merasa senang maupun sedih.

Jadi siapapun juga tidak pantas memperlakukan hewan dengan sewenang-wenang, karena mereka juga sama, adalah makhluk ciptaan Yang Maha Kuasa! (anggi/ jul)

youtube.com

Share
Kategori: SERBA SERBI VIDEO

Video Popular