Erabaru.net. Ketika akuarium ini dibuka pada Januari tahun ini, dia langsung menarik perhatian media internasional, namun karena alasan yang salah.

Organisasi “Animal Asia” menunjukkan gambar dan video beruang kutub yang tampak lesu dan sedih, yang tinggal di dalam ruangan biru kecil, yang disinari secara artifisial.

Youtube

Sebagai pengunjung, Anda bisa memotret makhluk yang menyedihkan ini.

Beruang kutub ini diberi nama “Pizza”, dan kita bisa melihat lewat ekspresi di matanya, yang mengatakan semua kepiluannya.

Bukan asal-asalan dia diberi julukan sebagai “beruang kutub paling menyedihkan di dunia” (julukan yang sebelumnya dimiliki beruang kutub Arturo, di kebun binatang, di Argentina, yang telah mati belum lama ini).

animalsasia

Selain beruang kutub, akuarium itu juga menyimpan hewan lain, dalam kondisi menakutkan yang sama, hidup di dalam sel beton, disinari warna biru gelap yang mencolok.

Mereka punya serigala putih, yang bisa kita lihat di sudut ruangan kecil dengan lantai beton.

animalsasia

Di bagian lain, kita melihat sekelompok kerapu yang tampak mati tergeletak miring, menghadap ke kaca akuarium.

animalsasia

Salah satu dari dua beruang kutub disana sebenarnya adalah hasil silangan antara beruang kutub dan Grizzly, di sini kita melihat dia berdiri dengan kaki belakangnya.

animalsasia

“Penjara” untuk rubah memiliki sebuah rumah bermain kayu kecil, beberapa kayu gelondongan di tanah, beberapa mangkuk untuk makanan anjing, banyak beton, dan warna mengerikan yang hanya berusaha membuat kontras untuk eksposur yang lebih baik.

Share

Video Popular