Erabaru.net. Meskipun kembar tiga identik mungkin tampak menyenangkan, namun dalam kasus ini, orang sering bingung dan memanggil mereka dengan nama yang salah – termasuk Ayah mereka sendiri!

Amy, Laura dan Jan telah sering salah dikenali satu sama lain sepanjang hidup mereka.

Orang tua mereka mendandani mereka dengan warna yang berbeda untuk membedakan mereka – pink, kuning dan biru.

YouTube

Ketika diwawancarai di acara Rachael Ray, Jan yang malang mengidentifikasi dirinya bukan berdasarkan namanya atau kepribadiannya yang optimis, tapi karena dia adalah saudara perempuan dari si “biru”. Awww!

Hal-hal baik datang bertiga dan ketiga wanita cantik ini tentu pantas merasa nyaman dengan diri mereka sendiri.

Tapi, sulit bagi Amy, Laura dan Jan untuk merasa seperti individu unik, saat mereka mengenakan gaya rambut, pakaian dan make up yang sama persis.Sepanjang hidup mereka, mereka telah salah dikenali oleh semua orang, termasuk Ayah mereka sendiri, yang sulit membedakan mereka.

Setelah 27 tahun, kembar tiga ini memutuskan untuk menjalani makeover yang akan membuat semua orang di keluarga mereka tertegun.

Anda tidak akan percaya mata Anda saat menonton video di bawah ini. Tunggu saja sampai Anda melihat mereka!

YouTube

Mereka telah dikenal sebagai “kembar tiga” sejak hari pertama datang, tapi setelah pembawa acara TV Rachael Ray melihat-lihat atasan merah jambu, kuning dan biru mereka, dia tahu persis mengapa julukan mereka tidak pernah berubah.

Sarannya adalah: “Mungkin coba kaos warna baru.”

Untuk mendapatkan tangan yang tepat dalam me-makeover kembar tiga ini, Rachael mempekerjakan penata rambut yang sama yang membuat para Kardashian bersaudari terlihat sangat cantik!

Ketika Amy berjalan keluar dari balik foto “sebelumnya”, Rachelpun terkejut.

YouTube

Saat masing-masing saudari perempuan keluar dari balik foto “lama” mereka, kerumunan orang menjadi heboh karena penampilan mereka yang “baru”. Makeover mereka luar biasa!

Bahkan Rachel Ray pun tidak bisa menahan keterkejutan dan antusiasnya.

Saat dia melihat setiap saudari perempuan, yang tampak sangat berbeda, dia terpana!

YouTube

Tonton video di bawah ini untuk melihat wanita-wanita ini berubah menjadi individu cantik yang selalu mereka inginkan. (anggi/rp)

Share

Video Popular