Erabaru.net. Seorang gadis kecil, yang menabung $ 200 untuk perjalanan impiannya ke Disneyland, harus rela kehilangan mimpinya.

Hanya satu minggu sebelum liburan, perampok membobol rumahnya dan mengambil tabungannya juga.

Petugas polisi yang menangani kasus tersebut membuat sebuah gagasan untuk membantu keluarga tersebut.

©YouTube screenshot | KSBW Action News 8

Andrea Ramirez, 10 tahun, dari East Salinas, California, selalu memimpikan sebuah perjalanan ke Disneyland.

Dia telah menabung untuk perjalanannya dan berhasil menyimpan $ 200.

Tapi hanya satu minggu sebelum mimpinya menjadi kenyataan, rumahnya dirampok dan perampoknya mengambil semua tabungannya.

©YouTube screenshot | KSBW Action News 8

“Saya sangat senang bisa pergi, tapi ketika uang saya dirampok, saya pikir saya tidak akan pergi lagi,” kata Andrea, seorang siswi kelas 5.

“Dia menyimpan uangnya sepanjang tahun, yang cukup signifikan untuk anak berusia 10 tahun,” Kata Kepala Polisi Salinas Adele Frese mengatakan kepada InsideEdition.

©YouTube screenshot | KSBW Action News 8

“Petugas kepolisian kami mengatakan bahwa tidak boleh sampai terjadi perampokan di tempat kami bertugas, namun lebih tidak boleh lagi kalau kami sampai tidak melakukan sesuatu untuk anak perempuan kecil ini,” kata Frese kepada KSBW8.

Ini adalah saat petugas Tyler Provost, Julianne Mesiroff, dan Fabian Aquino mulai meminta bantuan petugas lain untuk membantu Andrea.

“Petugas membuka hati dan dompet mereka,” kata Frese.

Tindakan mereka melampaui semua harapan, dan mereka bahkan berhasil mengumpulkan sampai $ 1.050.

Mereka memanggil keluarga tersebut ke stasiun dengan berpura-pura bahwa mereka akan diminta untuk mengidentifikasi beberapa barang yang dirampok dari mereka.

©YouTube screenshot | KSBW Action News 8

Ketika petugas memberi Andrea kartu Mickey dan Minnie Mouse serta uang yang terkumpul, keluarga tersebut pada awalnya tidak dapat mempercayainya.

“Ayahnya begitu rendah hati dan sangat bersyukur. Andrea benar-benar tertegun,” kata Frese.

“Ini adalah satu hal yang harus kita jaga. Untuk menyembuhkan kehancuran seseorang dan sebetulnya untuk diri kita juga.”

“Ketika mereka melakukan itu, mereka memberi saya sejumlah uang sampai saya tidak dapat mempercayainya, sungguh menakjubkan,” kenang Andrea.

“Saya tidak tahu harus berkata apa tapi mereka super bagus dan mereka memiliki hati yang besar untuk semua orang yang mereka bantu.”

©YouTube screenshot | KSBW Action News 8

Para polisi disana telah melakukan pelayanan yang baik untuk keluarga ini, yang mungkin tidak akan pernah melupakan tindakan mereka yang murah hati.

Polisi mungkin juga merasa senang, karena, bagaimanapun juga, bersikap baik terhadap orang lain sama seperti bersikap baik terhadap diri sendiri.

©YouTube screenshot | KSBW Action News 8

Dan sepertinya Andrea juga berhasil memenuhi mimpinya. (anggi/rp)

Share

Video Popular