Banyak yang berspekulasi bahwa pepohonan pasti telah ditekuk dengan alat atau teknik. Alasan dan tekniknya bagaimanapun masih belum diketahui.

Dikatakan bahwa sekelompok petani menanam pohon-pohon ini dan memberi mereka bentuk untuk menciptakan kayu melengkung alami karena menggunakannya sebagai bahan furnitur atau bangunan kapal.

Selama Perang Dunia ke -2, invasi Polandia pasti telah mengganggu pekerjaan para petani ini dan mereka pasti telah meninggalkan pohon-pohon aneh seperti yang kita lihat sekarang.

Ada yang mengatakan bahwa badai salju yang kuat mungkin telah menekuk pepohonan. Ada yang mengatakan bahwa tarikan gravitasi di daerah itu mungkin penyebabnya.

Alasan lain yang diberikan adalah bahwa pada saat Polandia menyerang musuh dengan tank pasti telah melinda hutan muda yang meratakan pepohonan. Kemudian pohon-pohon yang rata terlindas tank ini tumbuh bengkok.

Namun, semua hipotesis ini adalah imajinasi dan tidak ada saksi yang bisa memberi kesaksian. Akhirnya penyebab Hutan Bengkok masih tetap menjadi Misteri.(yant)

Sumber: mysteriousfacts.com

Share

Video Popular