Erabaru.net. Tidak semua orang beruntung lahir dalam kondisi sempurna.

Lihatlah ke sekeliling kita, ada yang diuji dengan berbagai tes seperti sakit. Bagi mereka yang menderita penyakit tertentu,  pasti membatasi setiap gerakan mereka.

Mereka kehilangan harga diri mereka, menjadi olok-olokan masyarakat atau yang lebih menyedihkan terbengkalai oleh keluarga.

Internet

Seorang pria asal Gaza dilaporkan memiliki penyakit yang dikenal sebagai epidermodysplasia verruciformis selama lebih dari satu dekade.

Masalah kulit ini disebabkan oleh luka seperti kutil yang terjadi di seluruh tubuh.

Karena tangannya rusak parah, dia memutuskan untuk menutup dirinya di rumah untuk menghindari bertemu orang. Tapi semuanya berubah saat menjalani operasi.

Internet
Internet
Internet

Tangan yang terkena penyakit itu terlihat seolah-olah seperti kulit kayu!

Internet
Internet

Mohammad Taluli, pria 42 tahun asal Gaza, dikatakan memiliki epidermodisplasia verruciformis sehingga dia menyisihkan diri dari dunia luar.

Setelah berpuluh-puluh tahun hidup dalam keheningan akhirnya dia mendapat perawatan yang tepat.

Meski penyakitnya tidak menyebar, para dokter yang merawatnya terus menggunakan beberapa lapisan sarung tangan dan masker khusus untuk melindungi diri.

Internet

Ahli bedah khawatir bahwa penyakitnya akan menjadi kanker sehingga mereka berhasil menghapus semua luka di tangannya dalam operasi yang dilakukan di Pusat Medis Universitas Hadassah.

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds