Erabaru.net. Salah satu hal yang paling membuat frustrasi, yang bisa terjadi saat makan di luar adalah memesan satu menu tapi menerima yang lain.

Anehnya, salah satu restoran justru menawarkan hal itu – The Restaurant of Order Mistakes (sebuah parodi cerdik dari sebuah buku berjudul The Restaurant of Many Orders) muncul di distrik Toyosu Tokyo.

Misinya adalah untuk menyewa pelayan yang menderita pikun.

Premis restoran pop-up, yang dalam masa percobaan mulai 2 Juni – 4 Juni 2017, adalah bahwa staf yang memiliki kepikunan mungkin salah mengingat pesanan Anda.

 

Mizuho Kudo

Tapi jika Anda mengetahui dari awal tentang hal ini, itu akan mengubah persepsi Anda tentang orang-orang yang menderita penyakit pikun.

Pengalaman membuat Anda menyadari bahwa dengan sedikit pemahaman untuk para penderita demensia, mereka tetap bisa menjadi bagian yang berfungsi baik sebagai anggota masyarakat.

Seorang blogger makanan Mizuho Kudo mengunjungi The Restaurant of Order Mistakes dan mengalami kejutan.

Mizuho Kudo

Dia awalnya memesan hamburger tapi akhirnya mendapat pangsit gyoza sebagai gantinya, tapi tak diduga, ternyata semuanya lezat.

Kudo juga mengklaim bahwa para pelayan itu penuh dengan senyuman dan sepertinya mereka senang.

news.yahoo.co
news.yahoo.co

Sekarang, setelah masa percobaan, salah satu penggagas restoran pop-up, Maggie’s Tokyo (versi Jepang dari Maggie’s Centers Inggris) merencanakan acara pop-up lainnya.

Mizuho Kudo
news.yahoo.co
news.yahoo.co
news.yahoo.co
news.yahoo.co
news.yahoo.co

(asmanih/rp)

boredpanda

Share

Video Popular