Erabaru.net. Tim American football SMA ini memberi penghormatan dan dukungan pada salah satu teman mereka, seorang pemandu sorak senior, pada saat dia sangat membutuhkannya.

Ketika para pemain berjalan ke lapangan pada awal pertandingan , mereka satu per satu, meletakkan setangkai mawar oranye di kakinya.

Dengan setumpuk 58 mawar oranye di depannya, Ashley Adamietz, pemandu sorak untuk Cougars Foothill, tidak dapat berkata apa-apa dan merasa takjub. Oranye dianggap sebagai warna dukungan untuk kesadaran akan leukemia.

Pada bulan Agustus, Ashley didiagnosis menderita leukemia myeloid kronis, namun, dia tidak pernah menduga akan menerima sikap solidaritas dari anak laki-laki di depan salah satu permainan mereka.

Itu adalah gagasan pemain senior Ryan Caetano dan dia mengumpulkan seluruh tim untuk bergabung.

(Foto : Facebook Video Screenshot | Evan Schreiber – Tucson News Now)

“Dia bagian dari keluarga Cougar,” kata Ryan. “Jadi mengapa tidak membiarkan dia tahu bahwa kita semua ada di sini untuknya. Jadi saya ingin memberitahukan hal itu kepada semua orang, dan terutama kepadanya, bahwa kita peduli pada apa yang dia alami.”

(Foto : Facebook Video Screenshot | Evan Schreiber – Tucson News Now)

“Terkejut, takjub, dan tidak bisa berkata apa-apa,” begitulah cara Adamietz menggambarkan perasaannya setelah menerima kejutan dari rekan setimnya.

(Foto : Facebook Video Screenshot | Evan Schreiber – Tucson News Now)

Ashley harus menjalani perawatan kemoterapi setiap hari sejak hasil diagnosisnya keluar, dan terus menjalani perawatan.

Dia telah menolak wawancara, meskipun pelatihnya telah mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pemain.

Pelatih kepala Joey Brown berkata, “Kami mengurus bisnis keluarga sebelum kami mengurus bisnis di lapangan.”(asm/yant)

SHARE FOR SUPPORT! I found out the story behind this GREAT VIDEO of high school students caring for each other in times of need. According to his coach, #55 Ryan Caetano is the football player who came forward to say he wanted to show appreciation for Ashley Adamietz, a senior cheerleader battling Leukemia. #AshleyStrong KRCR News Channel 7"We took care of family business, before we took care of business on the field." -Joey Brown, Foothill High School Head Football Coach (Palo Cedro, CA)

Posted by Evan Schreiber – Tucson News Now on Tuesday, September 6, 2016

Sumber: ntd.tv

Share

Video Popular