Erabaru.net. Kemungkinan hidup bagi kuda yang terlahir kembar di dunia, diperkirakan hanya sekitar 1 berbanding 10.000, dan hal ini merupakan suatu kejadian yang sangat langka.

Kuda kembar ini terlahir sehat, dan merupakan suatu kejutan bagi si pemiliknya. Awalnya pemilik kuda ini mengira hanya ada satu bayi kuda di dalam perut induk kuda.

Jenni dan Guy telah menantikan hari dimana kuda Palomino mereka yang cantik, Daisy, akan melahirkan anaknya

Saat hari nya tiba, mereka berdua ada di sana untuk membantu.

(Foto: YouTube Screenshot | Jenni Benson)

Setelah beberapa jam, Daisy melahirkan anak kuda yang kecil tapi sehat. Tapi ternyata momen kelahiran itu belum selesai. Tidak lama kemudian, Daisy kembali melahirkan anak kuda kedua, yang membuat Jenni dan Guy takjub.

Kelahiran anak kuda yang kembar sangatlah langka, dan semua orang bernapas lega saat anak kuda kedua menarik napas pertamanya dan bisa berdiri di samping kembarannya.

Mereka semua tersenyum, dan memberikan banyak pujian untuk Daisy, karena dia memang tampak sebagai ibu yang membanggakan. Pemiliknya menamakan anak kuda mereka Quixote dan Duet.

(Foto: YouTube Screenshot | Jenni Benson)

Dalam sebuah video yang diunggah di YouTube, pemiliknya menulis, “Kami tidak yakin bagaimana Daisy akan merawat kedua anaknya.”

Share

Video Popular