- Erabaru - http://m.erabaru.net -

7 Fitur Wanita yang Terlihat Paling Menarik di Mata Pria, Ini Kata Ilmuwan!

Erabaru.net. Terkadang kelemahan kita justru meningkatkan daya tarik kita, dan fitur yang kita rasakan sebagai sesuatu yang membuat malu, malah menjadi sesuatu yang menggemaskan dan bahkan menggoda di mata para pria.

Bright Side menemukan beberapa bagian penelitian yang membuktikan pernyataan berikut,  menjadi atraktif tidak selalu berarti tidak sempurna.

1. Keringat

Saat Anda benar-benar berkeringat di luar gym, rasanya mungkin agak memalukan. Faktanya seseorang bisa membedakan lebih dari 1 triliun jenis aroma.

Dan sementara keringat bukan yang paling menyenangkan, namun aroma keringat sebenarnya banyak bercerita tentang perasaan kita.

Para ilmuwan menyatakan bahwa “aroma kebahagiaan” pada keringat orang yang beraktivitas dengan penuh keceriaan sangat menular, dan saat kita menciumnya, kita mungkin juga merasakan emosi yang positif.

2. Tertawa lepas

[1]
© face to face / East News

Psikolog mengatakan bahwa jika kita bertemu seseorang yang membuat kita tertawa dengan tulus, hubungan romantis dengan orang ini kemungkinan besar akan memiliki hasil positif.

Kita akan senang berada di dekat orang seperti ini. Hidup akan dipenuhi tawa dan emosi positif hampir sepanjang waktu.

3. Kacamata

[2]
© Balawa Pics/East News

Sekarang Anda tidak perlu memakai kacamata Anda hanya sekedar untuk membaca.

Penelitian telah menunjukkan bahwa pria melihat wanita yang memakai kacamata, terlihat lebih menarik dan seksi.

4. Garis terang

Area terang pada tubuh kecokelatan Anda tampaknya terlihat agak tidak bagus. Padalah sebetulnya mereka menarik perhatian pria dan membuat mereka ingin menyentuh bagian lembut kulit Anda.

5. Rambut yang agak kusut

[3]
© PacificCoastNews/eastnews.ru © Jack Shea/eastnews.ru

Rambut yang agak berantakan, berombak alami,adalah jenis gaya rambut yang pria tidak khawatir akan rusak saat mereka memeluk wanita dan memegang kepalanya.

Ditambah lagi mereka terlihat lebih alami dari pada tatanan rambut yang rumit dengan banyak semprotan rambut.

6. Tampilan bebas riasan wajah

[4]
© eastnews.ru © eastnews.ru

Para ilmuwan telah menghitung bahwa 40% orang menganggap wanita tanpa make up adalah lebih atraktif.

7. Perut

Sedikit lemak perut menambah poin ekstra pada daya tarik Anda. Perut yang tanpa lemak sama sekali justru dirasa kurang seksi di mata pria.

Ilmuwan mengatakan bahwa yang terpenting adalah memperhatikan proporsi tubuh Anda.

Penelitian menunjukkan bahwa pria yang melihat gambar wanita dengan tipe tubuh jam pasir merasakan lebih banyak dorongan di zona otak yang bertanggung jawab atas kesenangan.

Bonus

Seorang wanita yang tidak memakai make up, dengan rambut berantakan, mencuri makanan dari piring pria, dan dia masih menjadi wanita paling menarik di matanya.

Pernahkah Anda memperhatikan adanya kekurangan pada kekasih Anda namun Anda justru memandang hal itu lebih menarik dari hal lain? (asmanih/rp)

brightside.me