Erabaru.net. Sudah pasti adalah sebuah keberuntungan bagi kru World Wildlife Fund (WWF) ketika berada di tempat yang tepat pada saat yang tepat, dan berhasil melihat sekilas salah satu makhluk Amazon yang paling sulit dipahami.

Pagi hari itu setelah hujan deras, para awak kapal dibuat takjub oleh penglihatan mereka, saat melihat dan mencoba mengidentifikasi satu sosok perenang misterius.

Carter Roberts, CEO dan Presiden World Wildlife Fund (WWF), memiliki banyak pengalaman dalam mengamati satwa liar di seluruh dunia.

Dia benar-benar kagum pada suatu pagi saat dia dan krunya sedang menyusuri sepanjang Sungai Amazon yang besar, saat mereka dibuat kagum oleh satu sosok tak dikenal yang sulit dipahami dan misterius.

Saat pertama terlihat, sosok itu masih terlalu jauh, awalnya tidak ada yang bisa mengatakan dengan tepat makhluk apa itu sebenarnya.

(Foto : YouTube Screenshot | World Wildlife Fund)

Seorang anggota awak mengatakan itu tampak seperti monster Loch Ness atau seekor buaya. Mereka tetap bingung. Segera mereka mengeluarkan kamera video.

Seorang pria mengatakan bahwa mungkin seseorang telah kehilangan seekor anjing Labrador retriever, meskipun tampaknya makhluk itu tidak melakukan gerakan renang ala seekor anjing.

Share

Video Popular