Erabaru.net. Sudah menjadi hal biasa bahwa setiap ibu memiliki naluri sendiri untuk melindungi anaknya. Begitu juga ibu muda ini yang sedang menghadapi bahaya. Dia menggunakan kekuatannya untuk menyelamatkan bayinya.

Shelby Carter, 21, berasal dari Wyoming, Illinois, AS, sangat gembira ketika melahirkan seorang bayi perempuan yang lucu, bernama Keana Davis, pada bulan Januari 2017.

Pada 29 Januari, ahli kecantikan, yang juga belajar farmasi, untuk pertama kalinya merayakan ulang tahunnya sebagai seorang ibu. Masa depan itu cerah dan indah sampai tragedi yang tak diinginkan terjadi.

Pada hari kejadian yang juga sehari setelah hari kelahiran Shelby yang ke- 21 tahun, dia berada di rumah bersama bayinya dan secara tiba-tiba kebakaran terjadi sekitar 10:30 pada 30 Januari 2017. Rumahnya diselimuti dengan asap tebal, lantas dia menghubungi 911.

Sayangnya, tim penyelamat terlambat datang. Shelby ditemukan tergeletak di lantai dua rumahnya, dekat jendela. Dia meninggal setelah menghirup sejumlah besar asap karbon monoksida.

Shelby tidak menyebutkan nama bayinya saat menghubungi tim, namun tim tersebut terkejut menemukan bayi dengan sabuk pengaman yang terpasang di kursi bayi, tepat di atas puing-puing di luar rumahnya.

Ibu yang tak berdaya melakukan segalanya untuk menyelamatkan bayinya yang tercinta meski harus menghirup asap tebal.

Dia juga mengalami kesulitan untuk menyelamatkan bayinya dan dengan sisa tenaganya dia melemparkan bayinya ke luar jendela, beberapa menit sebelum dia pingsan.

Share

Video Popular