Air kelapa

Air kelapa membuat sistem tubuh terhidrasi selama kehamilan. Ini mengurangi rasa lelah dengan mengembalikan garam alami yang hilang saat tubuh Anda berkeringat. Jadi, kapan pun Anda merasa haus, minum sedikit air kelapa yang sehat.

Jus buah segar

Selama musim panas, ibu hamil harus mengandalkan jus buah segar. Jus jeruk nipis, jeruk, semangka, kapur manis dan melon hijau adalah minuman yang sangat luar biasa saat cuaca terik. Jus buah sangat banyak zat gizi, yang penting bagi tubuh ibu hamil.

Buttermilk

Buttermilk yang dingin dapat menjadi minuman yang luar biasa saat cuaca panas yang bermanfaat supaya kadar air di dalam tubuh mencukupi selama masa kehamilan.

Buttermilk kaya akan vitamin B12, protein dan kalsium dan juga bermanfaat untuk sistem pencernaan. Anda bisa meminum segelas buttermilk sebagai makanan ringan di antara makanan berat Anda.

Smoothies buah

Anda bisa membuat smoothies buah dengan buah favorit Anda, beberapa susu dan es. Ini penuh dengan nutrisi dan mineral dan berperan sebagai makanan ringan yang sehat selama kehamilan.

Jaljeera

Jaljeera adalah minuman menyegarkan untuk dikonsumsi saat hamil. Minuman sehat ini tidak hanya membuat Anda terhidrasi tetapi juga membantu Anda mengatasi morning sickness. Rasa tajam dari jaljeera membantu membangkitkan semangat Anda dalam sekejap dan juga membantu pencernaan.

Share

Video Popular