Erabaru.net. Bagi kaum Nasrani, Hari Natal adalah saat ketika mereka saling memberi hadia sebagai tanda penghargaan atas semua yang mereka miliki.

Sehubungan dengan tanggal 25 Desember ini, seorang wanita muda telah melakukan tindakan yang sangat menghangatkan hati dan membuatnya tidak hanya dikenal namun dikagumi.

(Foto: Facebook)

Tindakan mulia ini direkam oleh manajer toko sepatu yang berlokasi di Muntilupa, Philipina.

Menurut Coconuts, seorang pria yang sedang mengenakan baju usang dan sandal jepit telah memasuki toko sepatu dengan tujuan membeli sepatu baru.

(Foto: Facebook)

“Dia telah memilih sepasang sepatu seharga 320 ribu rupiah . Anda tahu dia terlihat seperti orang pekerja keras, seperti melakukan pekerjaan yang sulit, “kata manajer via Facebook.

Setelah memilih sepatu tersebut, pria tersebut terus mengeluarkan uang 5 ribu rupiah dan mulai menghitung untuk memastikan dia memiliki cukup uang untuk membeli sepatunya.

Sayangnya, bagaimanapun, pria ini segera menyadari bahwa dia tidak memiliki cukup uang.

Selama kejadian tersebut, seorang pelanggan yang berada di dalam toko, Lil telah mendekati pria ini dan bertanya apakah dia ingin memilih sepatu lain.

(Foto: Facebook)

Karena itu, pria tersebut lantas memilih sepasang sepatu dengan harga sekitar 480 ribu rupiah.

Tanpa mengatakan apa pun, Lil telah menggunakan uangnya untuk membayar harga sepatu yang dia inginkan. Setelah itu, Lil membacakan ‘Selamat Natal’ kepadanya dengan bahasa Tagalog sebelum pergi.

Menurut penjaga toko sepatu tersebut, “Di dunia yang penuh dengan kecurangan, keributan dan kebencian, masih ada orang baik dan memiliki empati terhadap orang lain.”

“Hari Natal adalah hari untuk berbagi tanpa mengharapkan jawaban apa pun”.

Seorang wanita biasa telah berhasil membuat hari seorang pria menjadi indah. (yant)

Sumber: erabaru.my

Share

Video Popular