Erabaru.net. Ada dua ramalan kuno dari Timur dan Barat yang menunjukkan peristiwa yang sama yang sedang berlangsung saat ini, yakni tentang penganiayaan terhadap Falun Gong.

Pada 20 Juli 1999 silam, mantan diktator Tiongkok, Jiang Zemin, memimpin Partai Komunis Tiongkok (PKT) untuk memberlakukan kampanye genosida, memberantas Falun Gong.

©Falun Dafa

Teror Merah yang menyelimuti Tiongkok, terlihat polisi Tiongkok, tentara, agen rahasia, dan sarana diplomatik, digunakan untuk menangkap, memukul, dan memenjarakan praktisi Falun Gong secara nasional.

© Getty Images | Globalphoto

Apa itu Falun Gong?

Falun Gong, juga dikenal sebagai Falun Dafa, adalah latihan spiritual yang damai, yang terdiri dari lima perangkat latihan dan meditasi. Komponen spiritual latihan berpusat pada tiga prinsip “Sejati-Baik-Sabar.”

Jutaan orang tertarik oleh khasiat penyembuhan Falun Gong yang luar biasa, dengan banyak laporan dari orang-orang yang telah melaporkan perbaikan kesehatan yang signifikan.

© Minghui
© Minghui

Terlebih lagi, Falun Gong merupakan latihan yang selalu diajarkan secara gratis. Orang-orang mengenalinya sebagai latihan kultivasi sejati untuk jiwa dan raga, dan Falun Gong segera menjadi sangat populer.

Dengan demikian, latihan itu tumbuh dan berkembang dalam popularitas yang cepat, dengan orang-orang dari semua lapisan masyarakat dan di seluruh wilayah Tiongkok berlatih di taman dan di rumah.

Pada tahun 1999, di Tiongkok saja, sekitar 70 sampai 100 juta orang berlatih Falun Gong.

© Minghui

Ramalan dari Timur dan Barat

Share

Video Popular