Erabaru.net. Suatu hari Aldridge membawa putrinya Dawson untuk berbelanja di supermarket Walmart di Rosenberg, Texas.

Seperti kebanyakan ibu yang terkadang berjanji untuk memberi penghargaan jika anak mereka peduli dengan perilaku di supermarket, Aldridge juga demikian.

Dia menganggap anaknya meminta mainan atau sebungkus permen sebagai hadiah tapi tidak menganggap anak itu tidak sama dengan kebanyakan anak lain yang dia kenal.

Wikimedia | UpstateNYer

Sejak tiba di supermarket, Dawson menunjukkan perilaku yang baik. Jadi ibunya, Aldridge memberinya RM20 atau sekitar Rp. 66 ribu dan memintanya untuk mengambil apapun yang dia inginkan selama dia masih berada dalam batas uang yang dia berikan.

Aldridge tidak terkejut melihat anaknya berjalan menuju rak permen.

Tapi dia tidak bisa menyembunyikan rasa kagetnya saat melihat anaknya kembali dengan tic tac di tangannya.

Facebook | Summer Aldridge

Alridge mencoba mencari penjelasan dari putranya mengapa dia memilih tic tac karena dia tahu itu bukan permen favoritnya.

Sebelum mengetahui jawabannya, anaknya menunjuk sekelompok pemadam kebakaran yang berdiri tak jauh dari tempatnya.

Dawson mengatakan kepada ibunya bahwa tic tac adalah untuk mereka. Dia ingin membeli sesuatu untuk mereka dengan menggunakan uangnya sendiri.

Facebook | Summer Aldridge

Alridge tidak mampu menahan haru dan kemudian memotret anaknya dengan tic tac penuh di tangan sebelum dia memberikannya kepada petugas pemadam kebakaran.

Kemudian, Aldridge berbagi cerita yang menyentuh hati di Facebook. Dia menjelaskan bagaimana petugas pemadam kebakaran menerima pemberian putranya Dawson.

Facebook | Summer Aldridge

Menurut Alridge, adalah tanggung jawab orang tua pada umumnya untuk mendidik anak tentang bagaimana menghadapi dunia tantangan dan saling menghormati. (rp)

NTD/erabaru.com.my

Share

Video Popular