Erabaru.net. Sadie Brittle berusia 32 tahun, penata rambut dan ibu dari seorang anak perempuan cantik berusia empat tahun bernama Summer. Ketika Sadie mengetahui bahwa dia hamil lagi, dia sangat gembira.

Tapi saat kehamilan menginjak minggu kedelapan, dia kehilangan bayinya. Embrio telah berkembang dalam kehamilan ektopik ( hamil di luar rahim) mengakibatkan keguguran. Itu adalah pukulan besar bagi Sadie.

Selagi dia masih berkabung untuk anak yang telah meninggalkannya terlalu cepat, dia terkejut saat mengetahui bahwa perutnya semakin membesar setiap hari. Dengan heran, dia bertanya-tanya apakah dia harus bimbang.

Suatu hari dia bersama putrinya berbelanja di supermarket, saat itu putrinya menunjuk ke botol susu dan berkata, “Mama, kita harus membeli susu untuk bayinya.”

Dengan hati yang berat, Sadie mencoba menjelaskan pada putrinya bahwa tidak akan ada bayi.

Tapi gadis kecil itu mengerutkan kening, mengertakkan giginya dan dengan yakin mengatakan, “Tidak, mama  tidak mengerti. Adek bayi bakal datang. ”

Penasaran dengan keyakinan putrinya, sang ibu memutuskan untuk melakukan tes kehamilan untuk mendapatkan kepastian. Hasilnya adalah kejutan yang luar biasa: dia masih hamil!

Share
Tag: Kategori: DUNIA IBU PARENTING

Video Popular

Ad will display in 09 seconds