Erabaru.net. Kejadian ini sungguh mengerikan! Kalian harus sangat berhati-hati saat menggunakan segala perangkat elektronik!

Sebuah laporan berita baru-baru ini menyatakan bahwa perangkat MP3 milik anak laki-laki berusia 13 tahun tiba-tiba meledak di wajahnya, menyebabkan ia mengalami cedera yang serius.

(Foto : EBC)

Menurut E23, anak laki-laki yang diidentifikasi sebagai Xiao Peng dari Pingxiang, Tiongkok sedang mendengarkan musik menggunakan perangkat MP3 nya di rumah pada tanggal 16 Desember ketika tiba-tiba perangkat itu meledak di wajahnya dan ia dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan.

Neneknya berkata, “Ia sedang berdiri di balkon sambil mendengar MP3-nya ketika saya mendengar suara ledakan jadi saya pun bergegas keluar dan menemukan Xiao Peng tergeletak bergelimang darah. Perangkat MP3-nya ada di lantai, hangus dan terbakar.”

Para dokter dengan cepat bergegas menyelamatkan remaja tersebut, dan ia harus menjalani operasi darurat selama delapan jam untuk menyelamatkan hidupnya.

Dokter mengatakan bahwa pergelangan tangan anak laki-laki malang itu retak, wajahnya terbakar parah dan penuh dengan luka sobek sementara matanya mengalami kerusakan parah.

(Foto : E23 )

Share

Video Popular