Untunglah, setelah tiga hari menjalani perawatan, nyawa Xiao Peng bisa diselamatkan, tapi ia harus menanggung biaya medis yang lumayan besar sejumlah 200.000 yuan (sekitar 411 juta Rupiah) yang tidak mampu dibayar oleh keluarganya.

Pamannya menjelaskan bahwa ayah Xiao Peng telah meninggal dunia pada tahun 2010 karena Uremia dan ibunya menderita penyakit jiwa hingga tidak dapat merawat Xiao Peng.

Diketahui bahwa perangkat MP3 tersebut dibeli dari sebuah toko kecil di desa tersebut dan ketika mereka datang ke tempat itu untuk menyelidikinya, pemiliknya telah memasang pemberitahuan yang menyatakan bahwa siapa pun yang membeli perangkat yang sama dapat melakukan pengembalian uang.

Rupanya, perangkat itu hanya seharga 18 yuan (sekitar 37 ribu Rupiah) dan saat mereka memeriksanya, tidak ada informasi pabrikan di kemasan perangkat MP3 itu. Sepertinya mencurigakan!

(Foto : EBC)

Pemilik toko mengatakan bahwa ia mengambil dalam jumlah besar dari pasar grosir dan pihak berwenang sedang menyelidikinya. Kedengarannya seperti sekelompok peniru barang murahan dan palsu!

Semoga Xiao Peng segera sembuh!

Peringatan yang bagus untuk semua orang di luar sana untuk tidak membeli barang tiruan murahan atau perangkat elektronik palsu!(iin/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Share

Video Popular