(Foto: Getty Image)

Saat Matahari telah terbit, pria itu sudah tenang dan berpikir, “Saya akan meminta pekerjaan saya kembali pada bos saya dan tidak akan membunuh istri saya dan kekasihnya, tapi sebelum saya pergi, saya harus mengatakan kepadanya bahwa saya tetap setia selama ini.”

Pria itupun mengetuk pintu, dan saat istrinya membuka pintu, ia berhambur dalam pelukan suaminya, tapi dengan kasar pria itu mendorongnya ke samping dan dengan air mata bercucuran berkata, “Saya tetap setia kepadamu selama ini, tapi kau telah mengkhianati saya!”

Istrinya terkejut atas tuduhannya dan membantah telah melakukan hal seperti itu.

“Siapa orang yang saya lihat tadi malam?” Tanya suaminya.

“Dia anak kita,” jawabnya. “Saya mengetahui kalau saya hamil setelah kau pergi, dan anak laki-laki kita berusia 20 tahun hari ini.”

Mendengar hal itu, mereka berpelukan dengan gembira, dan pria itu pun menceritakan banyak kisah tentang petualangannya di sepanjang jalan. Istrinya menyiapkan kopi, dan dengan roti terakhir, ia duduk untuk berbagi bersama keluarganya.

Ketika ia memotong roti itu jadi dua, ia baru tahu kalau bosnya telah memberikan semua uang yang ia hasilkan selama 20 tahun terakhir ini, bahkan lebih banyak jumlahnya.

Bos itu seperti Tuhan kita, Ia ingin memberi kita lebih banyak. Kadang-kadang, kita harus menderita dan mempercayaiNya untuk memperoleh hadiah kita.(iin/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular