Erabaru.net. Kita semua tahu bahwa kesehatan kita sangat penting dan kita harus melakukan semua yang kita bisa untuk menjaga kesehatan yang baik.

Kita juga tahu bahwa mengonsumsi makanan yang tidak sehat secara berlebihan, selama beberapa hari berturut-turut, bisa sangat berbahaya bagi kesehatan kita.

Makanan yang tidak sehat mengandung sejumlah racun di dalamnya, yang dapat mengganggu kestabilan kesehatan Anda dan menimbulkan sejumlah penyakit.

Jadi, jika Anda merasa telah mengkonsumsi banyak makanan yang tidak sehat dalam seminggu terakhir dan Anda ingin melepaskan racun dari tubuh Anda dengan cara alami, cobalah minuman sehat buatan ini!

Bahan:

  • 1 gelas air kelapa muda
  • ½ buah apel yang dikupas kulitnya
  • 2 buah strawberry
  • 2 sendok makan jus lemon

Cara:

  1. Masukkan semua bahan ke dalam blender untuk dihaluskan sampai menjadi jus.
  2. Tuang jus tersebut ke dalam gelas. Jangan menambahkan gula atau garam ke dalam jus ini.
  3. Minum jus ini saat lambung kosong sebelum sarapan. Untuk hasil yang lebih cepat, Anda dapat minum jus ini 2-3 kali sehari.

Jus ini bermanfaat untuk mengeluarkan racun dari tubuh yang didapat melalui makanan.

Namun, bila ada gejala nyeri lambung, mual atau diare, maka segera berobat ke dokter. Bila menderita keracunan alkohol atau keracunan makanan, maka tidak dianjurkan untuk minum jus ini, sebaiknya segera berobat ke dokter.

Makanan yang tidak sehat adalah makanan yang mengandung banyak mengandung lemak, gula dan garam, yang akan menyebabkan bertambahnya berat badan, tekanan darah tinggi, kadar kolesterol yang tinggi, dan lain-lain.

Antioksidan yang terkandung di dalam apel akan menyingkirkan lemak dan racun dari tubuh melalui usus. Apel juga memicu laju metabolisme supaya tubuh lekas pulih.

Strawberry kaya akan antioksidan dan vitamin C yang bermanfaat untuk mengeluarkan racun dari tubuh dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Jus lemon juga kaya akan vitamin C yang akan memperkuat sistem kekebalan tubuh.(vivi/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Share

Video Popular