Erabaru.net. Dengan meningkatnya kesadaran akan konsekuensi berbahaya dari kebiasaan merokok dan dampaknya terhadap jiwa dan dompet Anda,semoga semakin banyak orang yang akan berhenti merokok

Dan meskipun persentase perokok masih tinggi secara signifikan, kami berharap artikel ini akan membantu Anda berhenti merokok sama sekali dan untuk selamanya.

Jadi, inilah yang terjadi saat Anda berhenti merokok.

Setelah 20 menit: Denyut nadi akan kembali normal Nikotin menyempitkan arteri Anda, dan dengan demikian, meningkatkan denyut nadi Anda yang menyebabkan jantung berdebar-debar.

Itulah mengapa ketika Anda akhirnya memutuskan untuk berhenti merokok, efek pertama dari itu adalah kembalinya denyut nadi Anda kembali normal setelah nikotin mulai meninggalkan sistem Anda.

Setelah 2 jam: Tangan dan kaki menjadi lebih hangat karena peredaran darah ke anggota tubuh dipulihkan, plus, tekanan darah tubuh mulai normal.

Anggota tubuh dan gigi adalah yang paling terkena dampak merokok secara drastis, karena sirkulasi darah ke bagian ini sering terputus karena penyempitan kapiler yang parah.

Setelah 12 jam: Kadar oksigen tubuh dipulihkan hingga kapasitas 50% dan mantan perokok akan merasa lebih energik dan aktif.

Karbon monoksida adalah gas beracun yang dilepaskan saat membakar sebatang rokok, di mana saat dihirup, gas ini berikatan dengan hemoglobin sehingga mengurangi kapasitas darah untuk mengangkut oksigen dengan sukses ke seluruh bagian tubuh.

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds