(Foto : Wikipedia | Thomas Kelley)

#7 Gaya Kolonial

Jenis rumah ini menarik orang-orang yang berkelas, romantis, mutakhir, dan sedikit sisi konservatif. Anda suka mempelajari sejarah, terutama tentang pohon silsilah keluarga Anda sendiri. Stabilitas merupakan faktor penting dalam hidup Anda. Anda logis dan berkepala dingin, yang membuat Anda menjadi seseorang yang andal di mata orang lain.

(Foto: Getty Images | Steve Dunwell)

#8 Gaya Victoria

Pilihan rumah bergaya Victoria menunjukkan bahwa Anda menghargai cara hidup yang lebih tradisional dan halus, bahkan sampai pada titik nostalgia. Anda baik dalam menabung, tapi Anda juga murah hati dan suka membelanjakannya untuk orang yang Anda cintai.

Anda agak tertutup, tapi punya beberapa teman dekat yang Anda bisa ceritakan semua hal padanya. Anda suka berkeliling dunia dan mengenal budaya yang berbeda.

(Foto : Getty Images | Philip Halling)

#9 Gaya Pondok (Cottage)

Anda menikmati hidup yang sederhana. Bagi Anda pencapaian bukanlah sesuatu yang materialistis, karena Anda merasa bahwa hubungan adalah hal yang paling penting dalam hidup. Anda suka mengalami hal-hal baru dan berjiwa petualang.

(Foto : Getty Images | davelogan)

#10 Rumah pertanian (Farmhouse)

Anda adalah orang pedesaan. Anda bisa berada di kota, tapi hanya untuk waktu sesaat. Anda orang yang rileks dan menyukai gaya hidup yang lambat. Hari Anda yang sempurna adalah membaca buku di luar dengan minuman dingin, dan mendengarkan suara alam.

Rumah mana yang menurutmu paling menarik? Apakah deskripsinya sesuai dengan ciri kepribadian Anda dengan tepat? (iin/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Share

Video Popular