Erabaru.net. Ada satu peristiwa yang mengharukan di Suffolk, Inggris.

Saat tuannya jatuh ke dalam lumpur, seekor anjing Labrador menjaga tuannya dengan setia selama lebih dari 7 jam.

Suatu sore, Martin (67) seperti biasa membawa anjingnya jalan-jalan, namun, tanpa sengaja dia terperangkap ke dalam lumpur.

Sementara itu, temannya yang melihat Martin lama tak muncul-muncul lalu melapor ke polisi yang kemudian segera meluncur melakukan pencarian dengan helikopter.

Sampai jam 9 malam, Martin akhirnya diselamatkan. Pada saat itu, kamera termal polisi yang mencari sumber panas menunjukkan Martin terjebak di dalam lumpur.

Namun kemudian mereka melihat pemandangan yang mengharukan, karena ternyata anjing di sisi kakek itu masih di sana menjaganya.

Anjing itu tampak meringkuk di samping kakek dan dengan setia menemaninya.

Internet

Martin Kay yang berusia 67 tahun itu dengan perasaan haru mengatakan, “Jika bukan karena Holly Blue, anjing saya yang dengan setia menemani saya sepanjang malam, mungkin saya akan semakin gugup dan kehilangan kepercayaan diri untuk hidup.”

Internet

Umumnya seseorang tidak akan bisa memanjat keluar saat terjebak di dalam lumpur, dan akan terperosok semakin dalam jika terus meronta.

Saat itu, kedua kaki Martin terperosok ke dalam, untungnya, ajingnya selalu menemani dengan setia saat dia dalam bahaya, sehinga memberinya semangat untuk bertahan hidup.

Internet

Polisi mengatakan, pada saat itu dia melihat Martin melalui kamera termal tersungkur di dalam lumpur, tapi anjingnya terus berputar-putar di sekitarnya dan menjilati wajah kakek Martin.

Bagi mereka yang pernah terjebak di dalam lumpur, pasti akan mengerti betapa mengerikannya saat itu! Tapi syukurlah Tuhan selalu melindungi.

Petugas penyelamat yang tiba disana saat itu mengatakan, suhu di lokasi saat itu dibawah nol derajat celcius, anjing itu juga nyaris tidak tidur sepanjang malam di tengah cuaca dingin yang menusuk tulang, sampai tuannya diselamatkan.

Pada saat pencarian dari ketinggian itu, untungnya anjing kakek Martin selalu bergerak, sehingga lebih mudah bagi mereka untuk menemukan targetnya.

Internet

Sekarang kakek Martin telah pulang dengan selamat, dia mengucapkan terima kasih kepada setiap orang yang menyelamatkannya, dan tentu saja termasuk Holy Blue anjing setianya.

Betapa beruntungnya memilki seekor anjing yang begitu mengesankan!

Jika Anda juga memiliki seseorang atau anjing yang sangat peduli dengan anda tanpa pamrih, ingatlah, hargai dan lebih baiklah terhadapnya, karena dia benar-benar bisa mengorbankan segalanya untuk anda! (jhn/rp)
goodtimes.my

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular