Erabaru.net. Cerita ini sangat luar biasa karena ini tentang sesuatu yang tak seorang pun bisa menjelaskan. Karena wanita ini meninggal secara klinis selama 10 menit dan hidup kembali.

Melanie Pritchard tidak ragu bahwa kehamilannya normal-normal saja. Dia pergi ke rumah sakit saat terjadi kontraksi dan menunggu anaknya yang kecil lahir.

Dia sebelumnya sudah memiliki anak laki-laki, Brady. Keluarga tersebut menginginkan tidak lebih dari seorang anak perempuan dan kebahagiaannya akan sempurna. Tapi tidak ada yang seharusnya terjadi pada hari itu seperti yang dia bayangkan.

Sebelum Melanie pergi ke rumah sakit, dia menelepon ibunya dan mengatakan di mana dia berada dan semuanya baik-baik saja. Ini menjadi hal terakhir yang dia ingat.

Tiba di rumah sakit, dia segera diurus dan ditempatkan di tempat tidur. Proses kelahiran akan segera dimulai, tapi tidak ada yang menduga mimpi buruk yang harus dia alami.

Awalnya tidak ada yang membahayakan. Melanie memberi tahu suaminya Doug bahwa dia merasa pusing dan ada yang tidak beres.

Para dokter, bagaimanapun tidak menemukan apa-apa. Mungkin dia hanya gugup? Karena itu, para suster hanya menempatkannya di sisi lain. Dengan senang hati, mereka menunggu kelahiran.

Tapi sesuatu yang mengerikan terjadi. Doug melihat kepala istrinya miring ke samping. Denyut nadi dan detak jantungnya langsung turun menjadi nol, dan detak jantung bayi yang belum lahir mulai melemah.

Doug takut istrinya meninggal dan panik memanggil dokter yang segera masuk. Jantung Melanie berhenti berdetak. Tidak ada yang bisa menjelaskan apa yang sedang terjadi.

Sebuah tim dokter membawa Melanie ke ruang operasi. Tubuhnya mulai membiru. Mesin berhenti mencicit, napas Melanie dan detak jantungnya berhenti.

Share

Video Popular