Para dokter mengatakan bahwa apa yang akan terjadi dalam 24 jam ke depan menantang penjelasan apa pun.

Sementara suaminya berharap untuk hidupnya tetap berada di samping tempat tidurnya, sesuatu yang luar biasa itu pun terjadi.

Melanie tiba-tiba mulai bernapas dan berbicara sendiri. Dia bingung dan bertanya, “Di mana saya, dimana bayi saya?” Tidak ada yang bisa percaya apa yang terjadi di kamar rumah sakit ini.

Doug membawa putrinya yang baru lahir, dia memeluknya dan menangis, begitu pula Doug dan semua anggota keluarganya. Bahwa dia bisa kembali ke kehidupan, bernapas dan berbicara adalah keajaiban medis.

Kesembuhannya sangat cepat. Dia pulang dari rumah sakit 6 hari kemudian. Jalan menuju pemulihan penuh tidaklah mudah, namun dengan dokter mengatakan tidak ada harapan bagi mereka, ini adalah prestasi yang luar biasa.

Hari ini Melanie sehat, sama seperti putrinya yang kecil. Suaminya dan mereka menjalani hidup mereka sepenuhnya, karena mereka telah belajar seberapa cepat hal itu bisa berakhir.

Cinta mereka semakin kuat sebagai akibat dari peristiwa mengerikan ini dan mereka telah belajar untuk selalu bersyukur setiap hari.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Share

Video Popular