Erabaru.net. Sebagai bentuk penghormatan kita kepada mereka yang telah tiada adalah salah satu perkara serius dari mana pun asal kita. Kita melakukan semua hal yang terbaik untuk memastikan orang yang kita cintai mendapatkan segala hal yang terbaik sebagai perpisahan terakhir, dan itulah yang ingin dicapai oleh pria yang satu ini.

Seorang pria mengantarkan ayahnya yang telah tiada dengan cara semegah mungkin pada tanggal 16 Januari lalu di Kuala Lumpur, China Press melaporkan.

Sebagai bentuk penghormatan kepada ayahnya, seorang pria India yang tidak disebutkan namanya ini dilaporkan memenuhi peti mati almarhum ayahnya dengan uang tunai sejumlah 30.000 Ringgit Malaysia (sekitar 101 juta rupiah) dalam bentuk uang tunai sebagai objek untuk pemakaman.

(Foto : China Press)

Dua foto saat pemakaman beredar di media sosial, yang menunjukkan peti mati almarhum ditutupi tumpukan uang kertas RM 50 sebelum ia dimakamkan.

Terdengar kabar bahwa almarhum telah menderita banyak penyakit sebelum meninggal dunia.

Pemakaman dilangsungkan di bagian selatan Selangor, tempat sang anak meletakkan 600 lembar uang kertas RM50 dan bunga segar di dalam peti mati untuk dimakamkan.

Bisa dimengerti, dikatakan bahwa orang yang tidak disebutkan namanya itu selalu memperlakukan mereka yang telah tiada dengan hormat sama seperti orang yang hidup.

Share

Video Popular