Erabaru.net. Berapa banyak dari kita yang telah mencoba mengorbankan sesuatu untuk menyenangkan orang yang kita cintai?

Meskipun kebanyakan dari kita akan melakukan apa pun untuk orang yang kita cintai, berapa banyak dari kita yang bersedia berani menghadapi cuaca yang sangat ekstrem hanya agar pasangan Anda untuk mendapatkan pakaian yang bagus? Nah, itulah yang baru saja dilakukan pria ini!

Menurut Shanghaiist, Zhao Fangzi, seorang pekerja pendatang berusia enam puluh tahun dari Henan, Tiongkok, harus berjalan 40 kilometer ke rumahnya dengan berjalan kaki pada Jumat lalu (26 Januari 2018). Yap – berjalan kaki! Itu juga sambil tersenyum!

(Foto : Shanghaiist)

Dia memilih untuk berjalan kaki setelah mengetahui bahwa badai salju telah menghentikan layanan bus.

Alih-alih memudahkan hidupnya dengan menghabiskan 200 yuan (452 ribu Rupiah) untuk membayar taksi atau mendapatkan kamar hotel malam itu untuk menunggu badai salju, dia memilih dengan berani menghadapi salju berat sepanjang perjalanan pulang.

Kabarnya ia melakukan ini agar bisa menghemat uang untuk membeli baju baru untuk istrinya pada tahun baru Imlek ini. Aww!

“Uang tidak mudah didapat,” katanya kepada media setempat.

Dengan membawa beban berat barang-barangnya, termasuk alas tidur, kipas angin, Zhao mengatakan bahwa hal itu tidak terasa dingin baginya.

“Semakin jauh Anda berjalan, semakin hangat yang Anda rasakan,” jelasnya.

Share

Video Popular