Erabaru.net. Donald Savastano, seorang pria asal New York, Amerika Serikat ini meninggal dunia hanya tiga pekan setelah dirinya memenangkan hadiah lotre bernilai fantastis sebesar 1 juta dolar AS atau sekitar 13.5 miliar rupiah.

Pria berumur 51 tahun itu didiagnosa menderita penyakit kanker stadium 4 dan meninggal secara mendadak pada Jumat (26/1) lalu.

Donald Louis Savastano lahir di Queens, New York dan tumbuh besar di Long Island. Sejak kecil bekerja dan belajar bersama ayahnya, kemudian berprofesi sebagai tukang kayu.

Pada Desember 2017 lalu, dia mampir di sebuah toko 24 jam dan membeli lotre Merry Millionaire seharga 10 dollar AS (sekitar 135 ribu rupiah).

Saat keluar dari toko dan dalam perjalanan dia menggosok lotrenya dan tak disangka memenangkan hadiah sebesar $ 1 juta dolar AS (sekitar 13,5 miliar rupiah).

Saat itu Donald nyaris tak percaya ! Kemudian dia memindai tiket lotre itu di mesin pemindai dan ia pun tahu kalau dirinya telah memenangkan hadiah lotre dengan nilai fantastis.

Share

Video Popular