Erabaru.net. Hampir 100.000 orang “menyukai” sebuah cerita yang dipublikasikan di akun media sosial People’s Daily minggu lalu tentang seorang anak laki-laki yang merujuk pada ayahnya yang tidak ada dalam pekerjaan rumah matematikanya.

Menanggapi pertanyaan: “Berapa banyak orang yang ada dalam keluarga Anda?” Anak laki-laki itu, yang bermarga Luo, menjawab “tiga”, lapor Chongqing Morning Post pada hari Senin lalu.

Kenyataannya, murid kelas satu dari Kota Dawu di Provinsi Sichuan, barat daya Tiongkok, adalah bagian dari keluarga yang beranggotakan empat orang. Anak itu memiliki dua orangtua dan seorang adik perempuan, kata laporan tersebut.

Ketika ibunya melihat jawaban anak itu, dia menanyai putranya tentang PR matematika itu. Putranya mengatakan bahwa “tiga” itu benar, karena “ayah tidak pernah ada di rumah”.

Jawabannya sangat mengganggu sang ibu sehingga dia memotret jawaban anak itu dan mengirimkannya kepada suaminya, petugas polisi Luo Jian, yang sedang bertugas.

Pria tersebut – yang sering harus bekerja pada akhir pekan dan hari libur – lalu mengupload gambar itu ke media sosial dengan komentarnya, “Jadi [idenya tentang keluarga] tidak termasuk saya. Saya patah hati “.

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds