Erabaru.net. Pernahkah Anda melihat seorang ‘Spiderman’ dalam kehidupan nyata? Nah, di Tiongkok, seorang wanita ‘Spiderwoman’ terlihat memanjat dinding kastil yang curam.

Wanita Tiongkok yang ingin berhemat ini, Ma Jei mengejutkan para wisatawan saat dia memanjat tembok Kastil Zhonghau setinggi 21 meter untuk menghindari biaya masuk sebesar 21.81 yen atau sekitar 47 ribu Rupiah.

Pengunjung lain melihat ke arah Ma Jei ketika ia memanjat dinding kastil tersebut

Ma Jei mengatakan kepada pengunjung bahwa dia terbiasa dengan memanjat dinding sejak masih kecil dan ia tak pernah menggunakan tali atau peralatan keselamatan apa pun.

Sayangnya, perbuatannya diikuti oleh pengunjung lain yang ingin berhemat saat mereka melihatnya memanjat tembok dengan mudah.

Dua pengunjung terjatuh dan kaki mereka patah sementara tiga orang lainnya harus diselamatkan polisi.

“Dia menaiki dinding seperti seekor kambing dan membuatnya terlihat mudah. Tapi ketika orang-orang mencobanya sendiri, mereka tahu itu tidak sesederhana yang mereka duga “

Wanita itu jelas terlihat seperti tidak mengalami kesulitan untuk memanjat dinding sama sekali. Namun, kami ingin mengingatkan Anda bahwa tindakannya itu berbahaya dan Anda bisa membahayakan diri Anda jika Anda ingin melakukan tindakan ini tanpa pengawasan profesional. Ingat, utamakan keselamatan!(iin/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Share

Video Popular