- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Para Netizen Taiwan Mengunjungi Toko Permainan Arkade Ini Hanya untuk Memainkan Mesin Capit Khusus Ini!

Erabaru.net. Ada tren baru yang terlihat di sebuah kota di Taiwan! Ini adalah mesin capit yang dapat Anda temukan dengan mudah di setiap toko arkade. Biasanya, hadiah untuk mesin capit yang berhasil adalah mainan mewah.

Sekarang tren baru muncul ketika alih-alih mendapatkan boneka, hadiahnya adalah sayuran! Pernahkah Anda melihat mesin capit yang berhadiah sayuran sebelumnya?

Wong, berusia 22 tahun yang memiliki sebuah toko game arkade menemukan suatu hari bahwa seorang wanita tua yang menjual sayuran di pinggir jalan tidak dapat menjual sayurannya hingga berakhirnya hari.

Dia mengasihani wanita tua itu dan menawari 300 Yuan (sekitar 652 ribu Rupiah) untuk membeli semua sayurannya yang tidak terjual.

Kemudian, dia meletakkan sayuran ini di dalam mesin capit dan membiarkan pelanggannya mencapit sayuran sebagai hadiah.

Dia tidak pernah berpikir bahwa idenya akan menjadi hit di kota itu dan sayuran habis dengan cepat

[1]

Setelah sayuran dibersihkan, ia membuka mesin dan menghitung penghasilannya.

Dia sangat terkejut dan mengatakan bahwa keuntungannya tiga kali lebih tinggi dari mesin capit biasa!

[2]Salah satu pelanggan Lee mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya dia melihat mesin capit dengan sayuran di dalamnya dan merasa sangat menarik. Ada sayuran hijau, jagung, timun, wortel dan sayuran lainnya di dalamnya.

Harganya 60 Yuan (130 ribu Rupiah) per sekali main dan dia memutuskan untuk mencobanya

[3]

Karena hadiah itu adalah sayuran dan bukan mainan mewah, gadis itu mengatakan bahwa sangat mudah untuk mengambilnya.

Permainan arkade sayuran dengan cepat menjadi populer karena pelanggan bisa bermain asyik dan memilih sayuran daripada benar-benar membelinya

[4]
Lee mengatakan bahwa sangat mudah untuk mengambil sayuran segar dari mesin capit ini dan itu benar-benar menghibur.

Meskipun dia mungkin gagal untuk mengambil sesuatu, menariknya, hadiahnya akan meluncur dengan sendirinya!

[5]

Wong mengatakan bahwa keputusan mengganti mesin capit boneka menjadi mesin capit sayuran memang bagus dan hasilnya bagus.

  1. Dia juga menyatakan bahwa mesin capit boneka hanya menghasilkan 140 Yuan (sekitar 300 ribu Rupiah) per hari dibandingkan dengan mesin capit sayuran sehingga sekarang dia mempertimbangkan untuk mengisi beberapa mesin capit yang lain dengan buah atau sayuran

[6]

Terkadang pemikiran asal-asalan bisa membuka peluang bisnis baru dan hasilnya akan mengejutkan! Jadi, jangan pernah mengatakan tidak pada sebuah gagasan dan kerjakan sampai memberi Anda hasil yang menguntungkan!(iin/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.