Erabaru.net. Banyak dari kita yang mengenal kisah Indiana Jones dan petualangannya yang mengerikan di berbagai sudut dunia untuk mencari harta karun. Kisah-kisah itu begitu menggairahkan imajinasi dan membangkitkan rasa ingin tahu seperti anak-anak di hati pengagumnya.

Yang tidak diketahui oleh petani tua ini bahwa misteri yang bersembunyi di balik gudang hasil panennya bisa menyaingi harta karun yang ditemukan dalam petualangan berbahaya yang dilakukan sang petualang Indiana Jones, sebelum petani tua itu menemukannya.

Gudang petani dipenuhi ubi jalar yang baru saja dipanennya.

Seorang petani tua di Tiongkok telah memanen hasil ubi jalarnya, memasukkannya ke dalam karung goni dan menyimpannya di gudang penyimpanan bawah tanahnya di dekat ladangnya.

Ketika dia selesai menaruh semua hasil panennya ke dalam ruangan, dia merasa kelelahan dan memutuskan untuk beristirahat di salah satu sudut ruangan itu.

Sementara dia sedang mengistirahatkan persendiannya yang sakit, dia melihat secercah cahaya dari sudut matanya.

Dia melihat cahaya samar datang dari salah satu dinding ruangan.

Penasaran untuk melihat dari mana sumber cahaya itu berasal, dia dengan hati-hati mendekati tempat itu.

Dalam pikirannya kalau itu adalah hasil pekerjaan tikus dan tikus-tikus itu akan menghancurkan panennya yang susah payah ia dapatkan. Oleh karena itu, dia perlu mengatasi gangguan ini sebelum mereka membuat kerusakan.

Share

Video Popular