Erabaru.net. Tidak ada ibu yang tidak sayang pada anak-anaknya. Ibu bahkan rela melakukan apa saja untuk anak-anak mereka, mengorbankan segalanya selama anak mereka mendapatkan apa yang mereka butuhkan.

Mereka juga rela melakukan segalanya untuk menjaga anak-anak mereka tetap aman.

Jangankan kita manusia, hewan pun juga sangat sayang kepada anak-anaknya. Mereka akan melindungi anak-anak mereka dari segala bahaya dalam segala situasi.

Jadi, tak heran jika induk-induk hewan yang terkadang lebih galak dari biasanya, semua untuk anak-anak mereka.

Induk kucing dalam video ini terlihat sangat sayang akan anaknya. Mereka tidur bersama dalam pelukan, mungkin induk kucing itu khawatir bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi pada anaknya yang masih kecil.

Naum, tiba-tiba anak kucing itu bergerak-gerak, seolah-lah ada yang mengganggunya atau merasa tidak nyaman dengan suhu ruangan. Induk kucing yang menyadari akan situasi itu lantas menenangkan anaknya dengan menariknya ke dalam pelukannya.

Mungkin karena merasa lega dalam pelukan hangat ibunya, anak kucing itu kembali tenang dan tidur lagi dengan lelap. Kali ini lebih nyenyak dan tenang.

Ibu si kucing tampaknya sedang berbisk pada anaknya untuk takut ada ibunya di sampingnya …

Sikap induk kucing ini jelas menunjukkan bahwa ia memang penuh dengan kasih sayang. Apa pun akan akan dilakukan asalkan anaknya tenang dan nyaman. Siapa pun yang akan melelh hati dengan kasih saying induk kucing ini!(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular