Erabaru.net. Pertama kali diadopsi oleh Lisa Kitchen dan suaminya, anak kucing itu diberi nama Max.
Max langsung bermain dan tidur dengan suaminya, tetapi tidak pernah bersama Lisa.

“Max akan meringkuk di dadanya dan tertidur,” kata Lisa.
“Max akan mengeong menjemputnya, tapi tidak begitu sering untukku.”

Lalu suatu hari, Lisa terkejut dengan perilaku Max. Dia pulang ke rumah dengan mengeluarkan “meong” kerasnya.Ketika Lisa di tempat tidur, max datang dan bersiap memeluknya.

“Dia meringkuk di antara kakiku, hal ini luar biasa karena dia tidak pernah sedekat itu,” kata Lisa. “Akhirnya dia tidur di atas perutku.

Dan jika aku tidur tengkurap, dia akan mencoba berganti di atas punggungku.” Perubahan perilaku Max membuat Lisa bertanya-tanya mengapa. Sangat tidak biasa bagi Max begitu memperhatikanku.

Lalu terpikir oleh Lisa untuk melakukan tes, bukan untuk Max tetapi untuk dirinya.
Dia memutuskan untuk melakukan tes kehamilan, begitu senang dan kaget, hasilnya positif.
Lisa hamil dan, entah bagaimana, Max bisa tahu.

“Di malam hari sekarang aku harus menyediakan tempat untuk Max tidur di dekatku, dia tidak peduli dengan suamiku lagi,” kata Lisa.

Sikap sayang Max yang mendadak pada Lisa dan ingin berada di dekatnya adalah naluri melindungi yang diungkapkan, indra keenam dari seekor kucing, dan mungkin hewan lain juga memiliki.

Lisa tidak tahu berapa lama ini bisa bertahan; dia bisa berubah suasana hatinya besok atau mungkin setelah bayinya lahir, tetapi pada saat ini, Max lebih tertarik pada Lisa daripada sebelumnya, dan Lisa dengan senang hati menerima dan membalas cinta itu.(eb)

Video Rekomendasi :

Seekor anjing Husky yang kesepian terhibur oleh pelukan Labrador ‘favorit’nya

Share

Video Popular