Erabaru.net. Kekasih masa kecil mengetahui sang gadis hanya mampu bertahan hidup beberapa bulan dan tahu apa yang harus dilakukannya …

Jake Coates dan Emmy Collett pertama kali bertemu saat mereka berusia 11 tahun. Mereka cukup lama merajut cinta di masa remaja yang indah, tetapi jarak memisahkan mereka sejak kuliah.

Dalam 10 tahun terakhir ini, mereka kembali bertemu dan masih saling mencintai. Saat itu, Jake adalah seorang dokter di Australia, sementara Emmy adalah seorang guru di London.

Meskipun terpisah hampir 10.000 mil, jarak bukanlah masalah untuk Jake dan Emmy. Selama beberapa tahun, mereka tetap berhubungan melalui obrolan online dan kunjungan singkat.

Akhirnya, mereka berencana untuk liburan romantis di Filipina ,tempat Jake berencana melamar Emmy. Beberapa minggu sebelum perjalanan, Emmy dan keluarganya dilanda berita buruk:
Emmy divonis mengidap jenis kanker tiroid yang sangat langka.

Kanker itu telah menyebar ke paru, tulang belakang, hati, dan tulang Emmy. Dokter mengatakan Emmy hanya mampu bertahan hidup untuk beberapa bulan.
Jake langsung ke samping tempat tidur Emmy. Jake melakukan hal yang ingin dilakukannya selama ini:
ia melamar Emmy.

“Engkau telah memberi banyak inspirasi, harapan dan kekuatan yang dibutuhkan begitu banyak orang untuk tetap bertahan di saat paling gelap.”
“Engkau akan selalu menjadi inspirasi terbesar bagiku. Aku mencintaimu, malaikatku. Sekarang dan selalu,” kata Jake.

Mereka menikah pada September 2016, dihadiri oleh teman dan keluarga. Pasangan itu berusaha menjalani hidup seutuhnya, bahkan berpartisipasi dalam naik sepeda amal, mengumpulkan banyak uang untuk Rumah Sakit Royal Marsden, tempat Emmy dirawat.

“Meskipun semua berita ini sangat mengejutkan dan menantang, hal itu juga membuatku menyadari betapa penting. berharganya setiap hari dan untuk menikmati serta menghargai setiap momen,” kata Emmy.

Emmy menyerah pada penyakitnya pada Juni 2017. Penampilan Emy yang ceria selama pertarungannya melawan penyakit adalah tak terlupakan. Sikap Emy ini akan selalu diingat Jake.

“Emmy sungguh luar biasa.” “Keberaniannya, tekadnya yang teguh, kebaikan, kecantikan, dan sifat kepeduliannya tak tertandingi,” kata Jake.
“Ia adalah satu dalam satu miliar dan merupakan sinar matahari yang menghangatkan wajahku.”(eb)

Video Rekomendasi:

Dihadapan Pilihan, Dia Terpaksa Mengorbankan Istrinya, Mengapa?

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds