Erbaru.net. Baru-baru ini, sepenggal video jadi viral di Internet, meskipun berdurasi pendek hanya satu menit lebih, namun, itu sudah cukup membuat haru dan mengesankan bagi warganet dunia! Video singkat ini adalah kisah dari sepasang suami istri, Richard Davis dan Destiny Price.

Hari itu, seperti biasa, Richard pulang ke rumah mereka. Dia menyapa Destiny, istrinya, “Hai cantik, aku pulang.” Dan lantas seperti biasa, Richard melepas sepatunya.

Saat itu, Destiny keluar menyambut kepulangan suaminya dan berkata padanya : “Coba kamu perhatikan baik-baik pakaianku ini, apa yang tertulis di pakaianku ini ?”

Awalnya suaminya mengira Destiny mau memamerkan pakaian barunya, tetapi Richard yang merasa kebingungan dengan tingkah istrinya dan terus membacanya ….

Ingat harus membaca poin terpentingnya … (tulisan kecil di bawahnya ): Aku hamil!

Benar, Destiny hamil!

Setelah mengerti dengan maksud Destiny, Richard pun seketika berlutut memeluk isterinya sambil menangis haru.

Richard yang tampak terharu dan bahagia itu tidak bisa berkata apa-apa selain “Aku cinta dan sayang padamu.”

Sebenarnya, mereka telah mencoba banyak cara dan menghabiskan banyak waktu agar Destiny bisa hamil, tetapi mereka selalu gagal.

Destiny sendiri sebenarnya sudah memiliki dua anak dari suami pertamanya. Meski begitu, Richard menganggap kedua itu seperti anaknya sendiri. Namun, mereka berharap bisa memiliki “Kristalisasi dari buah cinta mereka!”

Namun, rencana mereka yang ingin memiliki anak selalu gagal, dan Destiny selalu menghibur Richard.

“Tidak apa-apa, sayang, kita coba lagi nanti,” kata Destiny pada Richard.

Richard juga mengatakan bahwa dia selalu berdoa agar Tuhan memberinya mukjizat ….hingga akhirnya, terjadilah keajaiban itu.

Richard akhirnya berhasil menantikan anak ketiga mereka. Dia mengatakan bahwa dia pasti akan mencurahkan segenap cinta dan kasih sayangnya kepada ketiga anaknya itu.(jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: KELUARGA PARENTING

Video Popular