Erabaru.net. Ada superhero yang diciptakan seperti dalam film-film aksi, tetapi ada juga orang yang terlahir untuk menjadi pahlawan super saat mereka dewasa!

Bayi bernama Natalie Jackson pasti akan membuat siapa pun yang berada di jalan untuk melihatnya lebih dari dua kali. Ini karena Natalie bukan hanya bayi yang lucu tetapi memiliki tanda lahir yang unik dan luar biasa.

(Foto: Facebook)

Lahir dengan tanda lahir hitam yang memenuhi hampir seperempat wajahnya, kondisi fisik bayi layak diberi gelar ‘Topeng superhero’.

(Foto : Facebook)

Ketika Natalie lahir, tidak ada komplikasi yang terjadi dan dokter mengkonfirmasi Natalie sebagai bayi yang sehat dan sempurna. Awalnya, ibunya, Lacey Jackson, mengira tanda lahir itu adalah efek memar.

“Mendengar rengekan pertamanya adalah momen spesial. Lalu saya melihat tanda hitam besar di sisi kiri wajahnya. Natalie adalah bayi yang sangat cantik tetapi kesan tersebut tampak seperti lebam dan saya sangat khawatir jika itu terjadi karena apa yang saya lakukan selama kehamilan. “

(Foto : Facebook)

Rumah sakit memeriksa Natalie dan menegaskan bahwa itu adalah tanda lahir. Lacey mengakui bahwa dia dan suaminya, Andrew, panik ketika dia pertama kali melihat wajah Natalie. Tapi setelah diberitahu itu hanya tanda lahir dan tidak akan membahayakan, mereka mulai merasa tenang.

(Foto : Facebook)

Lebih baik lagi, Lacey dan Andrew mengambil keputusan bulat untuk tidak melakukan operasi untuk menghapus tanda lahir tersebut. Bahkan, mereka juga berharap orang-orang akan bisa menerima kondisi Natalie.

“Kami menyadari dia akan dalam kesulitan tetapi tanda lahirnya menandakan bahwa dia akan tetap tabah meskipun ada tantangan dalam hidup ini,” tambah Lacey.

(Foto : Facebook)

“Kami akan selalu mengatakan padanya bahwa itu (tanda lahir) adalah bagian dari dirinya. Orang-orang akan tahu betapa istimewanya Natalie untuk memiliki tanda lahir tersebut.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular