Erabaru.net. Sebuah video yang menampilkan seorang polisi lalu lintas menemukan sebuah piano yang ditinggalkan di sisi jalan ketika dia berpatroli rutin. Dia mulai mencoba alat musik lusuh itu.

Polisi biasanya dilihat sebagai orang yang tegas dan tidak memiliki selera humor. Selain itu, dalam beberapa tahun terakhir, anggota polisi telah dikritik karena menggunakan kekerasan yang berlebihan terhadap publik.


Tetapi kita harus tahu bahwa mereka hanyalah manusia yang bekerja menurut atasan mereka. Kita juga membutuhkan bantuan mereka untuk melindungi diri kita dari ancaman atau bahaya apa pun.

Petugas lalu lintas ini melakukan patroli rutin di area yang ditentukan. Pada saat itu, dia melihat piano yang ditinggalkan di pinggir jalan. Piano terlihat lusuh karena dibuang begitu saja. Petugas tersebut memutuskan untuk memainkannya.

Petugas ini tampak cukup serius, lagu yang dimainkannya sangat indah dan menyenangkan. Dia dengan terampil menggerakkan jari-jarinya di atas permukaan tuts piano.

Lebih mengejutkan lagi, dia juga ternyata seorang pianis profesional bernama Dr. K. Dia memiliki banyak pekerjaan yang diunggah di saluran YouTube-nya. Dia sebagai pianis hebat tidak membiarkan suara bising itu menghentikannya dari bermain piano!(Yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular