Erabaru.net. Yang pasti Anda tidak salah baca. Meneruskan catatan ini, Anda akan melihat suasana yang sangat indah.

Pernahkah Anda melihat suasana anak-anak prasekolah menyambut kelahiran anak ayam dengan menyanyikan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ kepadanya? Jika Anda pernah melihatnya, mungkin Anda sudah menonton video ini. Namun, jika Anda belum pernah melihat suasana itu, mari kita tonton video ini bersama. Ini pasti akan menceriakan hari Anda!


Menurut Bustle, video itu diunggah oleh pengguna Twitter yang menulis “kelas prasekolah ibu saya menyaksikan anak ayam yang menetas dan kemudian menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.”

Kedengarannya sangat lucu, tapi itu seperti merayakan setiap detik kehidupan dengan cara yang sedikit berbeda.

Mula-mula, salah satu anak berbisik memberi semangat pada telur yang hampir menetas dengan mengatakan “pecahkan, pecahkan, pecahkan, pecahkan!” Seolah-olah dia mendukung tim kesayangannya.

Setelah beberapa saat diberi semangat oleh sekelompok anak-anak ini, akhirnya anak ayam itu berhasil menetas dari telur dan dengan senang dan terharu, anak-anak ini sama-sama menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” untuk menyambut kedatangan anak ayam yang kecil itu.

Di akhir video, seorang anak menyanyikan lagu dengan kata “cha-cha-cha” dengan suara yang nyaring.

John Clyde, KSL-TV menyatakan bahwa “Anak saya yang tahun pertama mengatakan kepada saya bahwa seorang anak memperingatkan temannya untuk tidak berbicara terlalu keras karena anak ayam itu masih bayi.”

“Jadi, apa yang anak itu katakan? Bisikkan ‘cha-cha-cha’ dengan lebih perlahan. “

Ini anak yang hebat. Mereka pasti sangat bersemangat karena pertama kalinya melalui pengalaman ini. Imut! (yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular