Erabaru.net. Kita semua tahu betapa pentingnya penggunaan sabuk pengaman untuk keselamatan diri dan cerita ini akan membuat Anda selalu ingat untuk selalu memakainya di masa depan.

Kailee Mills adalah seorang gadis 16 tahun yang tinggal di Houston, AS. Namun, Kailee telah tewas di usia muda setelah terlibat dalam kecelakaan mobil. Semuanya terjadi karena Kailee membuka sabuk pengaman untuk mengambil swafoto …

Menurut laporan itu, Kailee bersama dengan tiga temannya sedang dalam perjalanan ke sebuah pesta. Di tengah perjalanan, Kailee memutuskan untuk membuka sabuk pengaman dan mengambil foto swafoto bersama. Namun, dalam beberapa detik kemudian, kendaraan mereka terpenal setelah dilanggar mobil lain yang sedang melaju.

Laporan itu menunjukkan bahwa kendaraan yang melaju dengan cepat itu hilang kendali dan kemudian menabrak kendaraan yang dinaiki oleh Kailee dan teman-temannya. Mereka semua selamat dan hanya menderita luka ringan kecuali Kailee. Karena Kailee tidak memakai sabuk pengaman pada waktu itu, dia terlempar keluar dari mobil dan tewas di tempat.

“Mobil itu keluar dari jalur. Dia (Kailee) terlempar dan tewas di tempat kejadian. Yang lain mengenakan sabuk pengaman dan hanya mengalami luka ringan. Anak kami akan tetap hidup jika dia memakai sabuk pengaman, “kata David Mills, ayah dari Kailee.

Tak lama kemudian mereka mendirikan Asosiasi Kailee Mills untuk membantu membuat orang sadar akan pentingnya sabuk pengaman.

Menurut David, “Tidak masalah jika Anda mengendarai satu mil atau 100 mil. Setiap orang akan selalu bertanya mengapa ini terjadi? Kami tidak tahu jawaban atas pertanyaan itu tetapi kami tahu kami dapat melakukan sesuatu yang positif. Saya pikir ini yang dia (Kailee) ingin kita lakukan “.

Ini adalah kata-kata yang dibagikan secara umum oleh The Kailee Mills Association:

Kecelakaan mobil adalah penyebab utama kematian di negara ini bagi mereka yang berusia satu hingga 54 tahun. Tidak harus seperti itu …

Setiap kematian akan meninggalkan keluarga dan teman-teman yang terpaksa mencari kekuatan untuk bertahan hidup tanpa mereka. Kehilangan orang yang dicintai itu sulit dan menyakitkan.

Kami ingin cerita anak kami menjadi pengingat bagi orang lain tentang pentingnya menggunakan sabuk pengaman. Tujuan kami adalah mencegah keluarga lain mengalami derita yang sama akibat kehilangan seperti yang kami hadapi. Kami juga ingin melanjutkan pengalaman Kailee dengan cara yang mungkin dia lakukan untuk membantu orang lain …

Kami memilih cerita anak kami dan mencurahkan seluruh energi untuk sesuatu yang positif untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya menggunakan sabuk pengaman.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds