Erabaru.net. Kuda nil ini menikmati makanan yang sangat berair, mengunyah semangka dengan rahang kuat mereka. Melihat dia mengunyah dan menghancurkan, itu adalah sesuatu untuk dinikmati.

Rekaman video ini telah mendapatkan banyak perhatian di media sosial, membuat Anda merasa takjub dan pada saat yang sama menakutkan. Rekaman ini menunjukkan seorang pria di Jepang, memberikan semangka ke kuda nil sebagai menu utama.

Pria itu meletakkan semangkanya, saat kuda nil membuka mulutnya yang terbuka lebar. Dan hanya sekali kunyah seperti itu, buah semangka itu hancur dengan mudah.

Meskipun hewan ini terlihat cukup pendiam seperti di video ini. Tapi hati-hati, kuda nil itu sangat berbahaya dan juga penyebab kematian tertinggi di Afrika dibandingkan dengan binatang buas lainya.

Mereka juga adalah mamalia terbesar ketiga di dunia, kuda nil jantan beratnya sekitar 3.300 kg. Meskipun kuda nil adalah herbivora, rahang dan gigi mereka sangat kuat dan dengan mudah dapat mematahkan tubuh manusia hingga setengahnya dengan mudah.

Mereka juga membuat orang tidak dapat melarikan diri jika mereka berbenturan dengannya, karena mereka mampu bergerak cepat hingga 30 mil per jam. Namun, hal terbaik untuk melarikan diri dari kuda nil adalah mempercepat menuju rintangan atau memanjat pohon. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular