Erabaru.net. Sejak zaman dulu, gambaran orang-orang tentang figur seorang ayah adalah sosok orang yang keras dalam mendisiplinkan anak-anak mereka. Kebanyakan anak akan takut dengan didikan keras dan teguran (amarah) ayah mereka. Dimarahi. Hal ini dapat menyebabkan kemungkinan hubungan anak-anak tidak begitu dekat dengan ayah mereka.

Sebenarnya, pandangan ini tidaklah tepat, bagaimana pun, masih banyak ayah yang akan menemani anak-anak mereka bermain, bahkan terkadang memperlihatkan mimik lucu untuk menyenangkan anak-anak!

Dalam video ini, redaksi telah merangkum beberapa sosok ayah yang hebat saat menemani anak-anak mereka bermain.

Anda bisa menyaksikan betapa kerasnya usaha para ayah ini untuk menyenangkan anak-anaknya, bahkan belajar bagaimana caranya membuat anak-anak mereka terkikik-kikik.

Ada kalanya membuat gerakan atau ekspresi lucu untuk menyenangkan anak-anaknya atau terkadang bermain secara gila-gilaan atau memancing kemarahan anak-anaknya.

Bukankah sangat indah dan mengesankan bermain dengan anak-anak Anda seperti itu?

Mungkin sebagai kepala rumah tangga atau sosok ayah perlu sibuk dengan pekerjaannya, tetapi ingat bahwa menemani anak-anak bermain itu juga merupakan tanggung jawab Anda sebagai ayah.

Jadi, luangkanlah waktu untuk menemani anak-anak Anda, dengan begitu, hubungan antara ayah dan anak bukan hanya bisa lebih dekat, tetapi juga menghilangkan kelelahan fisik dan mental! (jhn/elg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular