Erabaru.net. Berhubungan dengan Hari Ibu, anak-anak pasti akan mencoba yang terbaik untuk membuat ibu mereka bahagia. Carter dan Cayden ingin mengejutkan ibu mereka dengan membawakan sarapan paginya.

Pada Hari Ibu 2013 lalu, sebuah kegagalan besar telah terjadi, ketika dua saudara kandung itu dengan tenang berjalan menuju kamar ibunya sambil membawa sarapan. Carter, putra bungsu membawa semangkuk yogurt dan gandum. Sementara Cayden membawa semangkuk penuh buah.

Tapi saat berjalan menuju kamar tidur ibunya, Cayden, yang terhuyung-huyung, telah menjatuhkan potongan nanas dan buah melon jatuh ke lantai. Cayden kemudian mengambil buah dan memasukkannya kembali ke dalam mangkuk.

Dalam upaya kedua, mereka berdua memasuki kamar tidur ibunya, Cayden sekali lagi memegang mangkuk itu dengan terhuyung-huyung. Setelah beberapa saat, dia menjatuhkan mangkuk berisi buah itu lagi dan mulai memasukkan kembali buah ke dalam mangkuk.

“Setelah mereka mengirim buah itu kepada saya, saya makan tanpa mengetahui bahwa itu pernah jatuh ke lantai,” kata ibunya, Hollie.

Keluarga mengirim klip video mereka ke acara televisi America’s Funniest Home Videos dan memenangkan hadiah sekirat 138 juta rupiah (kurs sekarang) ! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular