Erabaru.net. Irama kota yang serba cepat dan menegangkan, nyaris membuat orang-orang tidak bisa santai sejenak pun. Terkadang, membuat orang-orang di kota tak tahan dan ingin hidup sederhana di pedesaan, tidak perlu banting tulang setiap hari hanya untuk hidup di kota.

Meskipun pedesaan tidak sesemarak dan semakmur seperti di kota, tetapi suasana desa dapat membuat Anda menikmati kehidupan yang sejuk-tenang dan penuh dengan kehangatan.

Dalam video ini menunjukkan kehidupan sehari-hari penduduk desa, Anda bisa lihat bagaimana mereka saling membantu mengumpulkan kelapa dan membuat kue.

Penduduk desa tidak memiliki beban kerja yang berat seperti pekerja kantoran, mereka lebih banyak waktu berkumpul bersama dengan keluarga, yang sudah sangat jarang terlihat di masyarakat sekarang ini.

Orang-orang kota berjuang demi masa depan, tetapi sebagai imbalannya adalah tekanan dan beban hidup. Sementara kehidupan pedesaan membuat kita belajar bagaimana hidup pada saat itu dan menghargai waktu berkumpul bersama dengan orang-orang terdekat kita.

Jika punya kesempatan, cobalah untuk merasakan sejenak suasananya hidup sederhana di desa. (jhn/elg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular