Erabaru.net. Seorang anak laki-laki baru memotong rambutnya ingin memeluk ayam peliharaannya. Tetapi niatnya ditolak karena ayam itu tidak mengenalinya pada awalnya.

Anak kecil ini menamai ayam putih peliharaannya sebagai Love Bird, sungguh menakjubkan bahwa mereka memiliki hubungan yang luar biasa penuh dengan cinta. Bocah itu berjongkok dan meregangkan lengannya, menunggu sahabatnya Love Bird datang.

Love Bird melihatnya dan berlari ke arahnya, menerima pelukan. Tapi kemudian dia memandangnya dan melepaskan pelukan karena dia menyadari ada sesuatu yang salah.

Anak itu baru saja memotong rambutnya dan membuat Love Bird merasa tidak mengenalinya. Love Bird memeriksa kembali ciri-ciri temannya dengan memeriksa rambut di belakangnya. Setelah memastikan bahwa itu adalah temannya, dia kembali ke dekapannya.

Melihat perilaku ayam putih ini membuat ayam jantan di sekitar mereka pasti merasa cemburu. Karena Love Bird memilih bocah itu untuk memeluknya. Perilaku ayam ini cocok dengan namanya, Love Bird. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular