Erabaru.net. Kucing yang suka akan berpetualang ini, memutuskan untuk memasuki kandang kuda. Ketika dia melihat salah satu kuda di dalam kandang, dia merasakan satu persahabatan yang penuh kasih.

Kita sering mendengar cerita anak-anak tentang persahabatan hewan seperti seekor tikus yang berteman baik dengan anjing, kelinci sangat dekat dengan rusa. Tapi itu hanya cerita fiksi jika dibandingkan dengan rekaman video.

Seekor kucing memasuki kandang kuda, dan melompat ke punggung kuda dengan perlahan. Lalu kuda itu menyadari bahwa dia ingin menunggangi untuk berjalan-jalan.

Kuda itu membawanya berjalan-jalan setiap hari, itu seperti cerita fiksi. Tetapi tayangan rekaman ini menunjukkan sebaliknya, Anda akan melihat bahwa ini adalah kisah nyata.

Lihat kucing menunggang kuda seperti joki. Sulit untuk dipercaya, lihat saja aksi tenangnya. Setelah mereka menghabiskan waktu untuk melakukan kegiatan sehari-hari bersama, mereka kembali beristirahat di tempat mereka dan berencana untuk melakukannya lagi esok hari. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular