Erabaru.net. Barang siapa yang selalu berbuat jahat pasti akan menerima akibatnya. Dan inilah yang dialami maling dalam rekaman video ini.

Berawal dari kekesalan seorang pemilik toko yang sudah tidak tahan lagi dengan aksi pencurian di tokonya.

Jadi dia pun memutuskan membuat rencana pembalasan. Dia ingin menjebak pencuri yang menjengkelkan itu sampai tak berdaya.

Pemilik toko mengganti semua pintu di tokonya dengan pintu keluar yang kokoh, yakni sistem pintu yang hanya bisa dibuka dari luar, tidak bisa dibuka dari dalam.

Ketika dia melihat pencuri itu melompat dari langit-langit melalui kamera CCTV di tokonya. Si pemilik toko mungkin seketika tersenyum puas, karena sang pencuri tidak sadar kalau dia sudah terperangkap di dalam jebakannya, dan si pemilik toko sepertinya ingin mempermainkan dulu pencuri itu seperti kucing mempermainkan tikus buruannya yang sudah tertangkap.

Ketika pencuri masuk ke koridor dalam toko, ketiga pintu tampak tertutup rapat, dan tidak bisa dibuka meski si pencuri berusaha keras dengan cara apa pun.

Setelah puas mempermainkan pencuri itu, pintu pun terbuka dari luar, dan polisi sudah menyambutnya di sana.

Sang pencuri yang tak berdaya itu pun tak berkutik dan pasrah digiring ke jeruji besi.

Gak ada matinya rancangan ruang rahasia si pemilik toko, dia membuat pencuri itu merasakan sejenak permainan melarikan diri dari istana mungil.

Dipastikan itu adalah kenangan si pencuri yang tak terlupakan dalam sepanjang hayatnya. (jhn/elg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular