“Sejak penganiayaan dimulai, kita semua tidak tahu bagaimana melakukannya, kita hanya duduk di lapangan berumput di bawah terik matahari depan Capital Hall untuk melakukan latihan Falun Gong. Kemudian kita menyadari bahwa kita harus pergi ke Kongres untuk menemui anggota Kongres yang dapat mewakili kita. Selain itu melakukan klarifikasi fakta secara internasional, meminta bantuan dan kemudian berkembang lagi menggunakan cara pawai untuk memberitakan kebenaran,” tambahnya.

Fan Linsha mengatakan : “Dalam sejarah PKT, siapa saja yang akan digulingkan oleh PKT tidak akan mampu bertahan sampai 3 hari. Tapi Falun Gong tetap bertahan dan makin kuat meskipun telah mengalami penganiayaan selama 19 tahun. Melalui klarifikasi kebenaran dengan cara damai dan rasional yang dilakukan praktisi Falun Gong di seluruh pelosok dunia, membuat lebih banyak orang memahami kebenaran, dan mengetahui perbuatan-perbuatan jahat yang dilakukan Jiang Zemin dan Partai Komunis Tiongkok.”

Suara hati dari seorang pengusaha terkenal Silicon Valley

Salah seorang praktisi Falun Gong yang berpartisipasi dalam parade akbar adalah Chris Kitze, seorang pengusaha terkenal dari Silicon Valley di Amerika Serikat. Chris Kitze adalah pendiri, kepala CEO juga mitra dari banyak perusahaan teknologi tinggi. Dalam 25 tahun terakhir, ia  menciptakan perusahaan yang memiliki nilai pasar lebih dari USD. 7 miliar. Dia juga melakukan bisnis di Singapura, kali ini dia sengaja terbang selama 21 jam dari Singapura untuk ikut pawai.

Chris Kitze, seorang pengusaha terkemuka di Silicon Valley juga seorang praktisi Falun Gong. (Li Chen / Epoch Times)

Bagi Chris Kitze, berlatih Falun Gong adalah untuk memahami prinsip-prinsip hukum tingkat tinggi dari alam semesta dan untuk menjadi orang yang lebih baik menurut pemahaman ini. Dia berkata : “Tidak mudah untuk bisa datang ke mari, karena sama saja dengan terbang mengelilingi setengah dari bola bumi. Tetapi ini penting bagi saya, karena selain bisa bertemu dengan lebih banyak praktisi, tetapi juga saling belajar demi meningkatkan pemahaman saya terhadap hukum alam semesta”

Kitze menjelaskan bahwa, ketika ia mengetahui bahwa praktisi Falun Gong di daratan Tiongkok masih bisa tetap tenang dalam menghadapi penyiksaan fisik, penjara, dan bahkan pengambilan organ, dan masih bertahan dengan mengikuti konsep Sejati-Baik-Sabar untuk menjalankan kehidupan, ia memiliki keinginan untuk menggali kemudian ikut berlatih Falun Gong.

Hal yang paling menggugah hati Kitze adalah bahwa betapa besarnya jiwa praktisi Falun Gong tidak bersalah yang telah dipenjara dan dianiaya masih memiliki belas kasihan yang besar kepada penjaga penjara mereka. Ia berkata : “Saya tahu saya juga ingin menjadi orang seperti mereka.”

Chris Kitze merasa terlambat dalam bertemu dengan Falun Gong. Ia mengatakan : “Saya pikir sudah cukup lama saya dalam mencari metode kultivasi semacam ini.”

Sementara Falun Dafa dalam sekejap telah membawa banyak perubahan dalam hidupnya. “Saya berhenti minum minuman keras, seolah-olah berhenti minum seketika, tidak terjadi ketagihan dan pengaruh lainnya, terjadi begitu alami”

Ia juga menjelaskan mengapa tertarik untuk berlatih Falun Gong. “Pertama adalah tak seorang pun mengkaitkan latihan dengan uang, karena dalam masyarakat kita hari ini tampaknya semua kegiatan dihubungkan dengan uang, padahal uang telah menghancurkan terlalu banyak hal, tetapi Falun Dafa tidak melibatkan uang.”

“Selain itu, Dafa dapat membangkitkan budaya tradisional, mengubah hati dan pikiran orang, menyulutkan api welas asih dalam hati manusia yang mulai padam. Membuat setiap individu praktisi berinterospeksi diri dan menghilangkan pikiran untuk mencari kesalahan orang lain,” tambahnya.

“Saya telah menerima manfaat besar dari Falun Dafa”, kata Kitze.

“Bagi saya, Falun Dafa berarti mengubah hati kita sendiri, memurnikan jiwa nurani kita sendiri, berarti memahami hukum alam semesta yang bertanggung jawab atas segala kehidupan dalam alam jagad. Falun Dafa membantu Anda memahami prinsip-prinsip hukum yang lebih tinggi dan menerapkannya dalam kehidupan,” paparnya.

Seluruh Gerbang Dafa telah terbuka, bagi siapa saja yang mencintai konsep Sejati-Baik-Sabar, semua dapat menjadi kultivator.

Share

Video Popular